Minggu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI JAWA TENGAH
Minggu 19 November 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Jawa Tengah

Ke atas
Ke atas

Pilkada 2017, Golkar Jateng Bertekad Jaga Tradisi Kemenangan

09 Jan 2017
Aktual

Ketua Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono, menyatakan pihaknya menargetkan sukses kembali memenangkan Pilkada Batang 2017. Partai berlambang pohon beringin itu mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wihaji – Suyono dalam Pilkada Serentak 2017 di Batang.

Selain Batang, Golkar juga bertekad memenangkan Pilkada di Brebes, Banjarnegara, Jepara, Cilacap, Pati, Salatiga, dan Batang. Dari ketujuh daerah, itu lima daerah ditargetkan memenangkan pilkada, yaitu Batang, Banjarnegara, Brebes, Cilacap, dan Pati.

“Insya Allah tidak hanya lima, namun ketujuh pilkada itu Golkar menang semua, terutama Batang untuk kembali tradisi memenangkan pasangan Wihaji- Suyono (Jisamsu) sebagai Bupati- Wakil Bupati Batang 2017-2022,” kata Wisnu dari laman Suara Merdeka, Sabtu (7/1).

Golkar Jateng mengajak seluruh kader Golkar untuk mempertahankan kemenangan pilkada lima tahun yang lalu di Kabupaten Batang. Saat itu Golkar mengusung Yoyok Riyo Sudibyo-Soetadi (Yodi) berkoalisi dengan Partai Demokrat, PPP dan PAN. Pada Pilkada 2017 kali ini, Golkar berkoalisi dengan PPP dan Hanura.

“Saya sebagai penanggung jawab di Jateng, akan terus mengecek bagaimana mesin partai di Kabupaten Batang bekerja dengan keras untuk kemenangan Wihaji- Suyono,” ucap Wisnu.

Wihaji menambahkan, Pilkada Batang 2017 memiliki tantangan berat. Karena berbeda dengan lima tahun lalu. Untuk itu, dia membentuk sukarelawan dari berbagai pihak itu untuk memenangkan Pilkada.

“Kami bersama koalisi didukung relawan solid. Mohon kader dan jajaran Partai Golkar terus bersatu padu memenangkan Jisamsu,” harapnya.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya