Jumat, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI JAWA TENGAH
Jumat 18 August 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Jawa Tengah

Ke atas
Ke atas

Partai Koalisi Yaris Ajak Saling Menghargai

10 Feb 2017
Suaramerdeka

Forum partai-partai politik Hati Beriman yang berisikan partai koalisi pendukung pasangan nomor urut dua Yuliyanto-Muh Haris (Yaris) mengajak warga Salatiga untuk mengedepankan saling menghargai dan berpegang pada etika luhur dalam berbangsa dan bernegara. Terutama menyikapi semakin tingginya tensi politik menjelag Pilkada pada 15 Februari nanti seperti banyak ditemukannya selebaran kampanye hitam. “Kami mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh pihak tertentu. Sebab itu akan berpotensi merugikan kebersamaan dan persatuan warga masyarakat Salatiga sebagai satu bangsa,” kata Sutrisno Supriantoro ketua forum partai-partai politik Hati Beriman.

Para anggota forum tersebut mengadakan pertemuan guna menyikapi kondisi terakhir jelang Pilkada. Anggota forum meliputi Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS, PPP, Nasdem, PAN, dan Perindo. Sebelumnya, Partai Golkar Salatiga memanaskan mesin politiknya guna mendukung pasangan nomor urut dua Yuliyanto- Muh Haris (Yaris).

Para kader dari tingkat kelurahan hingga kota dikumpulkan untuk konsolidasi sekaligus pelantikan dewan penasihat, pimpinan kecamatan, dan pimpinan kelurahan Partai Golkar di sebuah rumah makan di Tingkir Tengah, kemarin.

Tampak hadir Anggota DPR RI Fraksi Golkar Mujib Rohmat, Sekretaris DPD Golkar Jateng Ferry Wawan Cahyono, dan ketua DPD Golkar Salatiga Sutrisno Supriantoro. Terlihat pula calon wakil wali kota Muh Haris. Sutrisno mengatakan, partai Golkar tidak main-main dalam mendukung Yaris. Sebab, dukungan ini juga menyangkut marwah partai.

Karena itu, para kader Golkar di berbagai tingkatan ini digerakkan untuk mendukung calon yang diusungnya ini. “Mendukung Yaris ini sebuah pertaruhan harga diri. Kami betekad seluruh kader kompak dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut dua,” katanya.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya