Rabu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI JAWA TENGAH
Rabu 18 October 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Jawa Tengah

Ke atas
Ke atas

Kunjungi Kebumen, Setya Novanto Bagikan Puluhan Motor

08 Mar 2017
Sorotkebumen

Di sela-sela kunjungannya ke Kabupaten Kebumen, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Setya Novanto membagikan 26 sepeda motor kepada pengurus kecamatan (PK) partai Golkar. Kesemua motor akan diberikan secara cuma-cuma sebagai kendaraan operasional ketua PK di kabupaten Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara.

Motor tersebut merupakan bantuan dari ketua Komisi III DPR RI dari fraksi partai Golkar Bambang Soesatyo. Bambang, memberikan bantuan motor itu dimaksudkan untuk mempermudah akses operasional partai ditingkat kecamatan di dapilnya yaitu dapil VII Jateng yang meliputi Kebumen, Banjarnegara, dan Purbalingga.

Setya Novanto, dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi atas bantuan yang diberikan kader partai Golkar Bambang Soesatyo yang sangat peduli terhadap daerah pilihan serta kepentingan partai. Menurutnya, upaya seperti ini perlu diupayakan oleh setiap wakil Golkar di DPR untuk semakin memperkuat konsolidasi dan penguatan partai di daerah.

"Saya harap inventaris ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat menjadi kendaraan operasional untuk kepentingan partai hingga ke desa-desa," katanya, Selasa (7/3/2017) saat Reses anggota DPR RI Bambang Soesatyo di salah satu hotel di Kebumen.

Sementara itu, ketua DPD partai Golkar Kebumen, Halimah Nurhayati yang menerima simbolis bantuan motor tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Kendaraan operasional tersebut akan digunakan untuk kepentingan partai Golkar oleh pengurus kecamatan di Kebumen.

"Bantuan operasional ini dapat membantu konsolidasi dan mensukseskan target partai untuk memenangkan Pilgub Jateng 2018 dan Pilpres 2019," ungkapnya.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya