Rabu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI JAWA TENGAH
Rabu 18 October 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Jawa Tengah

Ke atas
Ke atas

Trenyuh Dengar Musibah Puting Beliung, Fraksi Golkar Beri Santunan

29 Mar 2017
Joglosemar

Musibah angin puting beliung yang menerjang sejumlah desa dan merusak ratusan rumah di Sragen, Senin (27/3/2017) petang, mulai memantik empati dari sejumlah kalangan. Salah satunya dari Fraksi Partai Golkar Sragen.

Sebagai bentuk kepedulian, Tim Fraksi Partai Golkar (28/3/2017) pagi menyempatkan diri menyambangi para korban puting beliung di wilayah terparah, Desa Kecik, Kecamatan Tanon.

Dipimpin langsung oleh Ketua FPG, Bambang Widjo Purwanto, tim FPG yang melibatkan tiga anggota, Sri Pambudi, Muh Haris Effendi dan Sugimin, kemarin meninjau kondisi korban yang rumahnya rusak parah di Dukuh Sadang dan Wadok, Kecik.

Selain memberi dukungan moril, tim FPG juga menyerahkan santunan untuk sejumlah korban rusak berat. Diantaranya di Dukuh Sadang dengan menyantuni tiga korban yang satu diantaranya rumah janda lanjut usia dan miskin.

“Kami agak kaget dan prihatin dengar berita banyak korban yang rumahnya rusak di Kecik ini. Makanya tadi fraksi langsung rapat untuk menyikapi dan langsung kita cek lapangan ini. Ini sebagai wujud kepedulian dari Fraksi kami. Semoga meski nilainya tak seberapa setidaknya bisa meringankan beban korban rusak parah,” paparnya di sela penyerahan santunan.

Bambang menguraikan santunan digalang dari iuran anggota fraksi. Menurutnya, satu diantara rumah yang rusak, yakni milik Yanto di Dukuh Sadang kebetulan adalah Pimpinan Desa (PD) partai Golkar wilayah setempat. #Wardoyo

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya